Senin, 13 Juli 2020

Wastafel Portable


wastafel-portable-hubungi-0812-1396-5753

Kami menerima jasa pembuatan wastafel portable dengan ukuran dan spesipikasi yang di sesuai kan dengan permintaan anda, wastafel ini sangat penting ada di temapt anda. Apalagi di masa pandemi covid 19 seperti ini, mencuci tangan merupakan salah satu hal yang wajib bagi kita. nah, wastafel ini sangat penting ada di setiap rumah.

bukan untuk pencuci piring saja tetapi bisa di gunakan untuk mencuci tangan, dan bisa di letakan di luar, agar setiap orang yang mau masuk rumah harus mencuci tangan terlebih dahulu karena itu anjuran dari pemerintah sendiri. 

wastafel-portable-stainless-call-0812-1396-5753

Fitur Yang Di Miliki Oleh Wastafel Ini...

Wastafel portable ini umumnya memiliki 1 bak, namun juga ada yang memiliki 2 bak bahkan lebih di sebelah bak Biasanya tersedia tempat yang Anda dapat menyimpan barang yang sudah bersih pada saat itu.Fitur yang disediakan oleh sink table atau meja.

Wastafel antara lain adalah meja portabel yang terbuat dari stainless yang tahan karat dan mudah dipindahkan karena beratnya yang tidak terlalu berat dan juga dibuat menggunakan papan stainless steel yang memiliki tingkat kepadatan yang tinggi (high desnity board), meja pencuci piring juga dilengkapi dengan grid undershelf yang berguna untuk meletakan barang – barang lain, selain itu, wastafel meja juga dilengkapi dengan sistem knock down.

wastafel dengan bahan stainless ini lebih banyak di cari di pasaran di banding kan dengan wastafel bahan plastik, di karenakan bahan stainless memiliki keunggulan yang sangat banyak, dan yang lebih utamanya adalah anti karat dan mampu bertahan selama bertahun-tahun. sink portable ini biasanya di gunakan di perkantoran, mall, rumah ibadah dan tempat-tempat umum lainya. 

wastafel-portable-stainless-2-lubang-call-0812-1396-5753

Baca juga : 
Meja portable pencuci piring kami merupakan pilihan yang pas dan tentunya terbaik. Dengan segala keunggulan yang dimilikinya sink table kami ini dapat diandalkan dalam proses pencucian piring secara manual.Sink Table ini sangat cocok untuk diaplikasikan di hotel, restoran, rumah makan dan kedai minuman dan di rumah yang clas tinggi yang dilengkapi dengan dapur full stainless dan termasuk di dalamnya wastafel stainless.


info pemesanan hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :