Kamis, 23 Juni 2016

pembuatan cooker hood

pembuatan-cooker-hood-hub-0812-1396-5753

Kami menerima pembuatan cooker hood stainless, alumunium dan seng dalam berbagai ukuran,bentuk serta jenis motor yang digunakan.Kami juga bersedia untuk melakukan pemasangan dan instalasi cooker hood langsung ditempat anda.

tapi kebanyakan cooker hood yang sering kami buat dari bahan stainless steel yang rata - rata type 201 hairline untuk harga kami pastikan tidak terlalu mahal.
pembuatan-cooker-hood-stainless-custom-tlpn-0812-1396-5753

keberadaan kitchen hood akan sangat membantu restaurant anda

cooker hood adalah salah satu pralatan kitchen set yang berbahan yang berkualitas exhaust ini juga berfungsi untuk menghilangkan lemak pada kompor dan asap pada makanan dan juga memberi udara segar dari luar ruangan ke dalam ruangan sehingga rasa engap pada dapur bisa di atasi dengan mudah dengan adanya alat ini. Keberadaan alat ini sangatlah penting di dapur anda karena agar asap yang beracun dari sisa pembakaran kompor atau uap akibat memasak makanan tidak terhirup dan masuk ke paru-paru, selain itu cooker hood juga membantu menyegarkan udara di dapur yang tidak memiliki ventilasi udara yang cukup.

Coocker hood berfungsi untuk membuang panas dan bau tak sedap dari proses pemasakan.Ini sangatlah bermanfaat bagi anda yang memiliki usaha dibidang makanan.Tentu anda pemilik restaurant seringkali menghadapi masalah panasnya ruangan dapur dan bau tak sedap yang berasal darinya.Untuk menghilangkan itu semua maka anda perlu membuat sirkulasi udara yang bagus didalam ruangdapur anda.

pembuatan Cooker hood ini bisa dalam berbagai macam dan bentuk.Tergantung dari kebutuhan dan budget yang ada. Cooker hood yang memakai fresh air itu tentunya sangat recomended sekali untuk anda.karena selain bisa membuang panas proses pemasakan,dia juga bisa untuk memberikan udara fresh dari luar ke dalam.

yang pasatinya dengan cooker hood ini akan sangat membantu anda dan kariawan anda untuk menghillangkan aroma bau yang tak sedap dan rasa pengap di dapur yang berlebih.

pembuatan-cooker-hood-cafe-call-0812-1396-5753

 Kami menerima jasa pembuatan dan pemasangan cooker hood atau exhaust fan sesuai dengan kebutuhan anda.Anda bisa meminta kepada kami untuk pembuatan cooker hood dengan dimensi dan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan anda.Kirimkan penawaran dan permintaan anda kepada kami di email kami dibawah ini.

 Segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi dan harga yang anda inginkan
Silahkan anda mengirimkan penawaran  anda kepada kami ke kontak dan email kami di bawah ini.

@iasgroups@yahoo.com
via wa : KLIK DISINI...!
0812-1396-5753
IAS Group Fabrication

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :