Minggu, 10 Juli 2016

Penghisap asap dapur | Exhaust fan dapur | 081213965753

penghisap-asap-dapur-exhaust-fan-dapur-call-0812-1396-5753

Penghisap asap dapur atau exhaust fan dapur anda belum bisa mengatasi panas dalam ruang dapur anda? Atau mungkin anda sekarang bingung mencari jasa pembuatan exhaust fan dapur yang murah dengan kualitas yang bagus?

Banyaknya pemakaian kompor,burner,dan pemanggang dalam ruang dapur anda memang seringkali membuat suasana dapur menjadi panas dan pengap Maka dari itu dibutuhkanlah alat yang berguna untuk mensirkulasikan udara dari dapur anda untuk diganti dengan udara segar dari luar.

5 jenis penghisap asap dapur yang  biasa di pakai

 penghisap asap dapur restoran masih memakai exhaust fan mini seperti di atas.Saya yakin hal ini tidak akan banyak membantu masalah panas dan pengapnya dapur anda. sering juga sebagian dapur juga masih memakai cooker hood/alat penghisap asap dapur seperti di atas.Walaupun terlihat lebih elegan,namun hal ini kurang cocok untuk digunakan secara terus menerus dalam skala pemakaian yang besar.

Karena selain daya hisapnya yang kecil,cooker hood mini ini akan tidak sesuai dengan ukuran kompor anda.Karena seharusnya ukuran alat penghisap asap dapur harus sesuai dengan ukuran alat masak/kompor.

Solusi terbaik bagi anda adalah membuat exhaust fan yang sesuai dengan ukuran dan kebutuhan anda.Kami siap untuk membantu anda membuat exhaust fan dengan ukuran dan spesifikasi yang sesuai dengan keinginan anda.

Alat penghisap asap dapur ini terbagi dalam berbagai jenis,tergantung kebutuhan anda serta kapasitasnya.

Setidaknya ada 5 jenis atau style cooker hood yang bisa Anda pilih :

1.    Chimney style,
2.    Island. Bentuknya mirip chimney tapi dipasang menggantung di tengah ruangan.
3.    Visor atau conventional.
4.    Fully integrated.
5.    Canopy (semi integrated)

Dibantu dengan centrifugal blower akan dengan mudah menyedot udara panas dari dalam ruangan anda keluar.Karena Exhaust fan ini mempunyai daya hisap yang relatif besar,sehingga akan dengan mudah menyedot udara keluar.

Selain daya hisapya yang besar,Centrifugal fan ini juga tahan panas sehingga aman digunakan untuk Exhaust fan dapur/penghisap asap dapur anda yang memerlukan daya hisap dan pembuangan yang besar
 Dilengkapi dengan filter udara yang dapat membantu memfilter udara yang akan dikeluarkan,agar udara yang dikeluarkan tidak mencemari udara luar anda.Selain dari itu filter ini juga berguna untuk mrncegah kotoran untuk masuk dan menempel pada motor exhaust fan anda agar tidak menghambat dan merusak blower.

penghisap-asap-dapur-exhaust-murah-area-bekasi-cikarang-karawang-jakarta-hub-0812-1396-5753
Baca juga : 

Pembuatan Kwali Range

Didesain dengan sederhana yang akan memudahkan anda untuk membersihkan dan merawatnya.Cukup dengan anda menyemprotkan udara bertekanan ke dalam jaring-jaringnya sudah cukup untuk membuatnya bersih kembali.Untuk membersihkan sisi yang berlemak cukup dengan anda mengelapnya dengan air sabun.

Kami menerima pembuatan cooker hood dalam berbagai ukuran dan spesifikasi yang dapat anda pesan sesuai dengan kebutuhan anda Segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi dan harga yang anda inginkan
Silahkan anda mengirimkan penawaran  anda kepada kami ke kontak dan email kami di bawah ini :

hubungi kami :

Call : 0812 1396 5753
Wa : KLIK DISINI !!
Email : iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :