Rabu, 08 Juli 2020

Mesin Oven Rotary


mesin-oven-rotary-gubungi-0812-1396-5753

Mesin oven rotary merupakan oven yang digunakan untuk pemanggang roti dalam jumlah kapasitas yang cukup banyak, satu oven rotary bisa memproduksi untuk 32 sampe dengan 46 loyang tergantung dari besarnya ukuran oven tersebut.

Oven Rotary merupakan oven yang digunakan untuk pemanggang roti dalam jumlah kapasitas yang cukup banyak, satu oven rotary bisa memproduksi untuk 32 sampe dengan 46 loyang tergantung dari besarnya ukuran oven tersebut.

mesin-oven-rotary-stainless-call-0812-1396-5753

Kapasitas Yang Di Sediakan Oleh Oven Rotary Ini....

mesin oven rotary ini mempunyai kapasitas yang besar membutuhkan trolley sebagai tempat dudukan loyang susun untuk cara kerja Rotary Oven adalah memutar trolley seperti arah jarum jam. dan untuk masalah Bahan untuk material untuk membuat nya adalah full stainless steel jadi kuat dan tahan lama.Hasil produk yang dihasilkan oleh mesin ini lebih rata dibandingkan oven deck otomatis sebab loyang dimasukkan akan diputar secara vertikal atau horizontal. hanya saja Kelemahan rotary oven adalah tidak bagus dipakai untuk memanggang cake.

Alat ini merupakan salah satu pembuat oven yang buat roti made in Indonesia produk lokal namun kualitas tidak kalah dengan buatan Eropa, Germany dan China. Di produksi dengan sangat telaten dan hati hati oleh teknisi yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Spesipikasi Oven Rotary...

Spesifikasi sangatlah penting untuk anda yang yang sedang mencari cari oven rotary, di bawah ini kami tulisan untuk spesifikasi lengkap oven rotarynya..
  1. Dimensi : 160 x 143 x 208 cm 
  2. Stainless : 1,2 mm 
  3. Plat Besi : 1,5 mm 
  4. Daya  : 2800 watt (380V/3P)
  5. Panel Control : Taiwan 
  6. Pengapian : Germany 
  7. Peredam Panas : Rockwool 
  8. Berat : 1000 kg(Knockdown Copot Pasang) 
  9. Bahan Bakar : LFG 
Itulah spesipikasi mesin oven yang kami sediakan, jika anda menginkan kapasitas loyang yang lebih banyak maka ukuran nya pun akan makin besar lagi…

mesin-oven-rotary-costum-hubungi-0812-1396-5753
Kami menerima jasa pembuatan oven dengan ukuran dan spesipikasi yang di tentukan dengan permintaan anda, semua barang yang kita posting tidak ready tapi sistem PO, jadi lebih mudah lagi untuk di tentukan dengan kebutuhan anda. 


info pemesanan hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com


IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :