Rabu, 22 Juli 2020

Exhaust Hood Stainless

exhaust-hood-stainless-murah-cp-0812-1396-5753

Exhaust hood stainless adalah sebuah alat yang berguna untuk menyaring udara hasil masakan dengan udara bersih sehingga dapur terbebas dari udara yang tidak sehat. Untuk menentukan Exhaust Hood mana yang cocok digunakan.

Exhaust juga sangat membantu anda dalam memberikan udara yang segar ke ruangan dapur anda, dan exhaust hood juga mampu menghisap butiran butiran lemak minyak yang ada di pinggir pinggir kompor.

exhaust-hood-stainless-call-0812-1396-5753

Fungsi Penghisap Asap Untuk Dapur…

Exhaust hood stainless adalah salah satu pralatan kitchen set yang berbahan yang berkualitas exhaust hood ini juga berfungsi untuk menghilangkan lemak pada kompor dan asap pada makanan dan juga memberi udara segar dari luar ruangan ke dalam ruangan sehingga rasa engap pada dapur bisa di atasi dengan mudah dengan adanya exhaust ini.

Keberadaan alat ini sangatlah penting agar asap yang beracun dari sisa pembakaran kompor atau uap akibat memasak makanan tidak terhirup dan masuk ke paru-paru, selain itu cooker hood juga membantu menyegarkan udara di dapur yang tidak memiliki ventilasi udara yang cukup.

Jenis-Jenis Exhaust Yang Biasa Di Gunakan...

Jenis – Jenis Exhauast Hood Atau Penghisap Asap Dapur Yang Biasa Anda Pilih…!
Solusi terbaik bagi anda adalah membuat penghisap asap dapur atau exhaust Hood yang sesuai dengan ukuran dan kebutuhan anda. Alat penghisap asap dapur ini terbagi dalam berbagai jenis dan pilihlah tergantung kebutuhan anda serta kapasitasnya.

Setidaknya ada 5 jenis atau style exhaust hood yang bisa Anda pilih :

1.    Chimney style
2.    Island. Bentuknya mirip chimney tapi dipasang menggantung di tengah ruangan.
3.    Visor atau conventional.
4.    Fully integrated.
5.    Canopy

Dibantu dengan centrifugal blower akan dengan sangat mudah menyedot udara panas dari dalam ruangan anda keluar karena Exhaust hood ini mempunyai daya hisap yang relatif besar, sehingga akan dengan mudah menyedot udara keluar , Selain Daya Hisapnya Yang Besar Centrifugal Fan Ini Juga tahan panas.
Exhaust-hood-stainless-call-0812-1396-5753

Baca juga : 
Bagi anda yang ingin memesan exhaust hood dengan bahan bjls ataupun stainless anda bisa memesanya kepada kami, karena kami siap membuatkannya sesuai kebutuhan anda.


info pemesanan hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :