Kamis, 09 Juli 2020

Trolley Makan Restaurant


trolley-makan-restaurant-hubungi-0812-1396-5753

Trolley makan restaurant ini sering kali kita jumpai di berbagai tempat seperti di hotel, mall, rumah sakit, restaurant, kantor dan tempat lainnya di karnakan troli ini sangat mudah di aplikasikan di berbagai tempat untuk penyimpanannya pun tidah terlalu mengambil ruang, sangat simple dan praktis.

troli ini sangat membantu anda terutama untuk pelayanan di hotel mau pun apartement troli ini juga akan memudahkan pekerja anda ketika akan mengantar makanan ke berbagai kama sekaligus.

trolley-makan-restaurant-stainless-cp-0812-1396-5753

Jenis Trolley Yang Sering Kami Buat...

Trolley makan restaurant yang kami produksi dengan 2 pilihan material stainless yakni “SS201 (untuk trolley barang) dan SS304 (type food grade untuk makanan), dalam aplikasinya trolley makanan 3 susun ini banyak digunakan dalam dapur restoran dan hotel, trolley pengantar makanan rumah sakit, hingga fungsi lainnya sebagai pembawa peralatan service seperti dalam suatu pabrik tapi kebanyakan troli ini di gunakan di restaurant,rumah sakit dan hotel. 

Dan jenis dari trolley yang kami produksi antara lain adalah “service stand SS-02 (trolley pengantar makanan saji 3 susun),3 susun 2 handle, 3 susun 1 handle, 2 susun 1 handle, trolley gizi penghangat makanan (food warmer trolley), bakery pan trolley (rak nampan stainless), steamer trolley stainless, dan trolley yang lainya.

Saran dari kami carilah untuk kebutuhan restaurant anda dengan kualitas yang baik, seperti yang disediakan oleh kami ias group fabrication. Dengan berbagai varian yang ditawarkan, tentu tidak sulit bagi Anda untuk menemukan rak atau troli  makanan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda tanpa harus khawatir soal kualitas maupun harga. Sebab semuanya sudah dijamin layak dan sangat memuaskan.

trolley-makan-restaurant-cs-0812-1396-5753
Bagi anda yang mempunyai usaha makanan tentunya harus mempunyai trolli yang satu ini, karena keberadaan nya sangat penting dan bisa meringan kan kerjaan para kariyawan anda, kami pembuat trolley makanan dengan ukuran dan spesipikasi yang di sesuaikan dengan kebutuhan anda, 

untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi kami : 


Telp : 0812-1396-5753
via email : bmbgroup1@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :