Selasa, 07 Juli 2020

Wastafel 2 Lubang Costum


wastafel-2-lubang-costum-calll-0812-1396-5753


Wastafel 2 lubang costum adalah meja portable yang digunakan sebagai peralatan untuk mencuci dan menyimpan berbagai peralatan masak (seperti piring, gelas, sendok, panci, penggorengan, dan lain – lain) secara manual dengan adanya meja wastafel  ini, anda akan lebih mudah dengan menggunakan peralatan anda karena anda akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk jongkok atau duduk dibangku kecil.

Apalagi di masa pandemi covid 19 seperti ini, mencuci tangan merupakan salah satu hal yang wajib bagi kita. nah, wastafel ini sangat penting ada di setiap rumah, bukan untuk pencuci piring saja tetapi bisa di gunakan untuk mencuci tangan, dan bisa di letakan di luar, agar setiap orang yang mau masuk rumah harus mencuci tangan terlebih dahulu karena itu anjuran dari pemerintah sendiri. 

wastafel-2-lubang-costum-stainless-cs-0812-1396-5753

Cara Pembersihan Wastafel....

Wastafel 2 lubang adalah salah satu tempat sanitasi yang biasanya digunakan untuk membersihkan mencuci tangan. letaknya biasa menempel di dinding, dilengkapi dengan faucet atau kran air sebagai pelengkapnya tepat diatas wastafel dipasang kaca.
Agar tampilannya selalu bersih dan mengkilat, wastafel membutuhkan perawatan dan pembersihan khusus sedikitnya ada dua macam pembersihan yang bisa dilakukan untuk membuat bak cuci piring stainless steel terlihat bersih seperti baru lagi.
  1. Pembersihan kategori ringan
    Setelah wastafel stainless steel selesai digunakan, biasakan untuk melakukan pembersihan ringan setiap hari, caranya mudah, cukup tuang sabun cuci piring cair ke dalam wadah berisi air lalu celupkan spons ke dalam wadah tersebut, kemudian gosok pada seluruh permukaan wastafel. Setelah itu, guyur wastafel dengan air, dan keringkan dengan kain lap.
  2. Pembersihan kategori berat
    Kadang-kadang muncul bintik-bintik hitam pada wastafel, biasanya itu disebabkan oleh noda wine atau soda. Jika itu terjadi pada wastafel anda, maka tidak perlu khawatir karena noda tersebut bisa dihilangkan dengan pembersih berupa cairan atau krem yang agak keras. Caranya, oleskan cairan atau krem tersebut pada bagian yang bernoda, kemudian gosok pakai kain. lalu, bilas dengan air hangat. maka wastafel anda pun akan kembali bersih.
Itulah 2 cara yang gampang  untuk membersihkan wastafel anda agar selalu kelihatan baru, jika wastafel anda karat nya banyak, kami sarankan sebaiknya membersihkan nya pake bahan kimia atau sejenis nya. 

wastafel-2-lubang-costum-murah-wa-0812-1396-5753
Baca juga : 
Selain itu, kami juga menerima jasa pembuatan wastafel 4-6 lubang yang tentunya di sesuaikan dengan kebutuhan ayang anda minta, selain wastafel anda bisa juga memesan meja, rak susun trolley makan, dan peralatan kitchen set lainya. kami siap untuk bisa anda andalkan.


Info pemesanan hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :