Kamis, 30 Juli 2020

Jual Wastafel Stainless

jual-wastafel-stainless-hubungi-0812-1396-5753

Wastafel stainless merupakan alat yang dipergunakan di dapur untuk keperluan cuci piring, tangan, atau peralatan dapur lainnya. Berbahan dasar logam dan pada umumnya berbahan dasar stainless steel agar benda tersebut tahan terhadap karat dikarnakan fungsinya sebagai bak penampung atau wadah pencuci yang rentan karatan. 

Bentuk yang kompak serta portable memungkinkan untuk dapat dipindah tempatkan sesuai kebutuhan, dengan bahan berkualitas tinggi 304 Stainless steel memungkinkan produk ini awet dan aman dalam pemakaian.

Jual-watafel-stainless-costum-cs-0812-1396-5753

Wastafel stainless wajib Ada di setiap dapur restoran anda...

Wastafel stainless steel banyak digunakan di restoran cafe. Dengan bahan stainless maka penampilan dari wastafel akan tampak menarik, selain itu bahan stainless steel tidak berkarat meskipun terkena air berulang-ulang sehingga sangat cocok diaplikasikan untuk jasa pembuatan wastafel stainless steel.

Harga pembuatan wastafel stainless steel tergantung dari model dari yang dibuat, aksesoris dan jenis stainless yang digunakan. Dari ukuran yang tersedia, maka kami akan menghitungkan kebutuhan pemakaian bahan sehingga kami dapat memberikan penawaran harga untuk pembuatannya.

Keuntungan Mempunyai wastafel stainless...

Wastafel stainless untuk cuci tangan di fried chicken atau di bisnis kuliner lainnya ini memang memiliki banyak kelebihan dibandingkan produk lain. Dengan kelebihan yang plus plus ini tentu akan menguntungkan para owner selaku pemilik dalam menjalankan bisnisnya. Keuntungan tersebut terjadi karena pelayanan fried chicken atau tempat kuliner yang lain semakin meningkat.

  1. Memudahkan cuci tangan
    Fungsi utama dari peralatan yang satu ini tentunya untuk cuci tangan. Namun dengan panjang 1 meter, lebar 40 cm, dan dalam 25 cm aka memudahkan para customer untuk cuci tangan. Ya karena memang long ketimbang model lain. Bahkan dengan penempatan dua buah sumber air, maka cuci tangan tak hanya mudah, namun juga lebih cepat.
  2. Outlet semakin cantik
    Tampilan yang simple namun keren akan semakin menjadikan outlet makin cantik. Terlebih jika wastafel ini ditempatkan disisi depan. Hal ini karena memang bahan stainless merupakan logam yang mengkilat, jadi bisa menimbulkan kesan mewah di ruang makan maupun dapur.
  3. Low cost
    Dengan bahan anti karat tentu akan menjadikan piranti ini lebih awet. Dalam jangka panjang tentu pengeluaran akan lebih minim (low cost), karena tak perlu beli lagi. Apalagi untuk perawatanya juga sangat minim, yakni cukup membersihkan bagian afur (bagian penyaring) dan membersihkan lapisan stainless dengan mencuci bersih dengan sabun dan air.
  4. Mudah dipasang
    Etalase yang biasa menempel di dinding ini dapat dengan mudah dipasang. Tanpa harus repot -repot cukup pasang pada dinding dengan cara mengebur dinding terlebih dahulu. Selanjutnya tinggal pasang saluran air masuk menuju kran. Terakhir tinggal pasang saluran pembuangan dari afur.
  5. Mudah dibersihkan
    Berbeda dengan bahan lain, bahan dari stainless memiliki kelebihan tidak punya pori. Dengan keunggulan tersebut maka kotoran tidak mudah menempel atau menyumbat ke bagian-bagian bodi piranti ini. Secara otomatis tempat cuci ini akan mudah dibersihkan dan pekerjaan karyawan pun akan lebih singkat.
jual-wastafel-stainless-murah-call-0812-1396-5753

Kami melayani jasa pembuatan wastafel stainless steel lengkap dengan kran air dan pipa pembuangan secara custom yang desain dan ukurannya disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
jika anda tertarik dengan produk kami anda bisa menghubungi cs kami atau bisa mengirimkan penwaran ke email di bawah ini. 


info pemesanan hubungi : 
Telp ; 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :