Rabu, 22 Juli 2020

Jual Meja Stainless

jual-meja-stainless-hubungi-0812-1396-5753

Jual meja stainless ini sangat banyak di minati di berbagi tempat restaurant tak hanya itu penjual minuman pun mulai memakai meja ini, di karnakan bahan stainless yang memiliki ke istimewaan tersendiri..

Apakah saat ini anda sedang membutuhkan meja yang fleksibel yaitu bisa di gunakan di berbagai keperluan ? maka meja stainless steel ini sangat recommended untuk anda.

jual-meja-stainless-murah-call-0812-1396-5753

Fungsi Meja Ini Untuk Dapur Anda..

Adapun untuk fungsi meja stainless ini sangatlah banyak sala satu nya adalah sebagai peralatan dapur yang sangat dibutuhkan dalam proses pengolahan makanan sudah menjadi standar untuk menjamin kebersihan dan higienisan dan kemudahan dalam penggunaannya.

umur perlatan yang lebih lama dan terbebas dari korosi atau karat sangat kami rekomendasikan untuk anda miliki, terutama untuk menyimpan bumbu masakan maupun menyimpan bahan selama proses pengolahan tersebut.

keunggulan meja stainless...

Meja ini memiliki keunggulan dibanding dengan material lainnya dikarenakan material yang lebih kokoh, anti karat dan berwarna elegan. kami ias group menjual dan menerima order pembuatan meja stainless untuk rumah, kantor, dan industri manufacturing dengan desain khusus dan juga dapat mengerjakan meja kerja besi dengan finishing warna yang dapat diorder.

meja stainless ini tidk memiliki warna yaaa.. karna memang dasarnya adalah bahan stainless yang mana warna dari stainless ini sudah sangat terlihat elegan dan indah, di balut dengan tipe stainless 201 yang bagus dan tipe 304 adalah bahan stainless yang ketebalannya 1.2 mm yang sangat cocok untuk anda mecari meja standar BPOM.

jual-meja-dapur-restaurant-call-0812-1396-5753
Kami menerima pembuatan working table dengan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda, selain meja kami juga membuat kitchen set lainya dengan bahan yang berkualitas dan harga yang terjangkau.


info pemesanan hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :