Senin, 13 Juli 2020

Meja Dapur Restaurant


meja-dapur-restaurant-hubungi-0812-1396-5753

Kami ias groups menerima jasa pembuatan meja dapur restaurant dengan ukuran dan type nya di sesuaikan dengan permintaan anda, meja dapur ini sangat penting ada di area dapur anda, karena meja ini memiliki kegunaan utamayang jelas di miliki oleh semua dapur. 

Selain itu, penggunaan bahan stainless steel untuk jenis meja yang satu ini jelas akan membantu kelancaran proses produksi bisnis yang anda jalankan, terutama jika bisnis Anda berkaitan dengan makanan seperti produksi roti, kue, maupun jenis makanan lainnya karena meja dengan yang berbahan stainless mudah di bersihkan dan tentunya meja ini sangat kuat dan anti karat.

meja-dapur-restaurant-stainless-cs-0812-1396-5753

Fungsi Meja Stainless Untuk Dapur Anda...

Adapun fungsi meja dapur stainless itu sangat banyak sala satu nya adalah meja stainless salah satu peralatan dapur yang sangat dibutuhkan dalam proses pengolahan makanan sudah menjadi standar untuk menjamin kebersihan dan higienisan dan kemudahan dalam penggunaan.Apalagi jika Anda pilih meja dengan stainless steel yang grade-nya lebih tinggi. Artinya, bahan stainless steel yang digunakan lebih tebal sehingga jelas menjamin kualitasnya meskipun bobotnya memang terasa jauh lebih berat. selain kuat meja ini juga anti karat dan mapu bertahan sampai bertahun-tahun.  

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki meja dapur stainless ini, di bawah ini kami jelaskan 3 keunggulan dari meja stainless steel ini… bahan Stainless Steel type 201 & 304 knock down system meja tetap bersih, higienis dan dapur Anda tetap rapi Bagian belakang meja dilengkapi dengan pembatas, sehingga jika bagian belakang meja menempel dinding, maka dinding dapur Anda tetap bersih Itulah 3 keunggulan yang di miliki oleh meja dapur stainless, jadi masihkah anda ragu dengan kualitas bahan stainless ini.jika anda tertarik dengan produk-produk kami anda bisa memesan nya ke email dan no hp yang kami cantumkan...

meja-stainless-dapur-restaurant-cp-0812-1396-5753
Kami menerima pembuatan meja stainless dengan ukuran dan spesipikasi yang sesuai dengan permintaan anda, selain meja stainless kami juga menerima jasa pembuatan kitchen set lainya dengan bahan stainless. 


 untuk info lebih detail nya lagi hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com




IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :