Selasa, 21 Juli 2020

Wastafel Stainless


wastafel-stainless-CS-0812-1396-5753

Wastafel stainless merupakan pengembangan dari produk kitchen set yang umumnya menggunakan bahan plywood, particle board ataupun MDF diganti dengan bahan dari stainless steel. wastafel stainless memiliki keunggulan yaitu anti karat, anti rayap, lebih tahan lama dibandingkan dengan kitchen set biasa.

Sink yanng berbahan stainless ini sangat bagus dan berkualitas, karna sebagian orang-orang sudah mengenal dan sudah paham dengan bahan stainless, yang mana bahan ini sangat kuat, kokoh dan tahan karat yang bisa di bilang awet untuk beberapa tahun kedepan dan anda pun tidak perlu khawatir wastafel ini bakal karatan.

wastafel-stainless-murah-cs-0812-1396-5753

Jenis - Jenis Wastafel Yang Perlu Anda Ketahui...

Ada beberapa jenis harga wastafel stainless atau tempat cuci piring yang bisa anda pilih sendiri sesuai dengan selera dan dan desain dapur anda. Berikut ini adalah penjelasan selengkapnya mengenai jenis-jenis bak wastafel piring beserta kelebihan dan kekurangannya.
  1. Single Basin (Bak Tunggal)
    Wastafel cuci piring yang satu ini merupakan jenis wastafel  yang paling banyak diminati dan digunakan masyarakat untuk melengkapi ruang dapur mereka. Kelebihan dari wastafel cuci piring ini adalah mudah dibersihkan. Wastafel cuci piring dengan bak tunggal ini tersedia dalam ukuran panjang dan lebar yang sangat beragam sehingga pemilihannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta ketersediaan lahan untuk proses pemasangannya. Jika dapur anda berukuran sempit, maka sebaiknya anda menggunakan ukuran yang standar.
  2. Double Basin (Bak Ganda)
    Wastafel cuci piring dengan bak ganda akan memungkinkan para penggunanya untuk melakukan pekerjaan multitasking. Hal ini dikarenakan jumlah baknya yang ada dua buah maka untuk aktifitas mencuci piring bisa anda lakukan di satu bak, sedangkan bak lainnya untuk mencuci buah-buahan ataupun sayuran. Jenis bak ganda (double basin) ini tersedia dalam berbagai ukuran yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan.
  3. Bak Triple (Triple Basin)
    Wastafel cuci piring dengan tiga buah bak ini sangat pas untuk dapur yang memiliki ukuran lebih luas. Pada umumnya wastafel piring triple basin terdiri dari tiga buah bak, yaitu 2 buah bak yang berukuran besar yang biasa digunakan untuk mencuci peralatan makan dan perabotan masak, sedangkan bak satunya memiliki ukuran yang lebih kecil dan biasa digunakan untuk mencuci sayuran serta buah-buahan.
wastafel-stainless-2-lubang-cp-0812-1396-5753
Kami menerima jasa pembuatan wastafel stainless dengan ukuran dan model yang sesuai anda inginkan, Kami membuat ini dengan bahan stainless 201 dan 304, bahan ini sangat kuat dan tahan anti karat, jadi anda tidak perlu menggantinya terus, 
jika anda berminat untuk memesan wastafel ini anda bisa menghubungi cs kami dengan email dan no di bawah ini... 


info pemesanan hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :