Rabu, 08 Juli 2020

Ice Bin Costum


ice-bin-costum-hubungi-0812-1396-5753

Ice bin costum merupakan sebuah meja yang memiliki box untuk menyimpan es batu, dan fungsinya untuk menyimpan es batu agar tetap dingin dan siap di sajikan, maka piranti ini yang berbentuk,meja ini juga disebut dengan Ice box. Box pada meja ini terbuat dari bahan full stainless. Selain memang mampu menjaga es tetap dalam kondisi baik, material jenis ini tergolong awet, karena memang memiliki keunggulan anti karat. Dengan demikian, produk tetap awet dan cocok untuk kebutuhan dapur jangka panjang.

Ice bin stainless steel semacam ini sangat bermanfaat sebagai penampungan es pada pembuatan minuman berbahan es, bahkan menjaga es tetap dingin. Tanpa terkecuali dapur resto, bisnis thai tea, dan aneka bisnis minuman kekinian membutuhkan piranti ini untuk menyimpan es. Pasalnya dalam beberapa situasi lemari es berada jauh dengan dapur atau stand pembuatan minuman. Oleh karena itu, dibutuhkanlah sebuah box untuk menyimpan es batu atau es kristal agar pembuatan minuman lebih mudah dan tetap bersih.

ice-bin-costum-murah-hubungi-0812-1396-5753

Keunggulan Ice Bin Stainless Yang Perlu Anda Ketahui..

Ice Bin Stainless Steel memiliki sejumlah keunggulan yang tak bisa dipungkiri lagi. Pasalnya produk ini telah didesain dengan desain sedemikian rupa dan terbuat dari material yang berkualitas. Dari sisi dimensi box es yakni 40 x 40 cm ( bisa di costum ) terang bahwa ice box mampu menampung kapasitas yang besar dan tentunya cocok untuk menyuplai es minuman dengan kapasitas besar baik untuk resto, hotel, stand kuliner es, catering, dan lain sebagainya.

Jika dari segi material, piranti ini terbuat dari bahan stainless yang memang sudah dikenal anti karat. Dengan daya tahan ini tentu cocok untuk menyimpan es. Lalu lebih dari itu, material ini juga mudah dibersihkan dan tidak berpori. Dengan demikian, perawatan terbilang mudah dan tidak bau.  Kelebihan lain adalah dengan penggunaan pintu tipe sliding door. Pintu yang berada dibagian atas mudah dibuka dan ditutup serta tidak memakan tempat, namun juga dapat menutup dengan rapat yang mana tetap menjaga es yang ada didalamnya dalam kondisi higienis.

Es yang disimpan dalam ice bin stainless steel ini juga tetap dalam keadaan dingin serta tidak mudah mencair. Hal in karena memang material yang rapat dan pintu yang tertutup dengan rapat. Dengan demikian tak perlu sering-sering mengisi ulang es, karena es yang ditampung jumlah banyak dan dalam keadaan terbilang masih bagus (tanpa mencair) dalam kurun waktu tertentu.

ice-bin-costum-stainless-cp-0812-1396-5753
Kami menerima pembuatan ice bin dengan spesipikasi yang di sesuaikan dengan permintaan anda, untuk bahan yang kami pakai anda tidak perlu khawatir, karena kami sudah pasti menggunakan bahan yang terbaik. 


info pemesanan hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :