Kamis, 16 Juli 2020

Kompor Teppanyaki


kompor-teppanyaki-hubungi-0812-1396-5753

hallo admin ias groups disini ! kali ini admin akan membahas tentang teppanyaki.. mungkin sebagian dari anda ada yang tidak tahu dan ada yang sudah tahu kompor teppanyaki tapi sebagian survei mengatakan bahwa ternyata masih banyak loh yang tidak tau apa itu kompor teppanyaki ?

yukk simak penjelasan berikut ini.

kompor-teppanyaki-stainless-cp-0812-1396-5753

teppanyaki mulai terkenal di restaurant benihana & shogun

kompor teppanyaki Adalah salah satu cara memasak ;makanan Jepang di atas plat besi teppan. Selain itu, teppanyaki bisa berarti rumah makan Jepang yang menyediakan tempat duduk dengan meja berbentuk kounter, sedangkan plat besi dipakai juru masak untuk memasak makanan. Tebal plat besi yang dipakai sebagai alat masak antara 0,3 cm hingga 1,5 cm. 

Di bawah plat besi terdapat kompor gas dengan pengontrol temperatur atau besar kecilnya api. Masakan yang dimasak di atas teppan, misalnya: steak, okonomiyaki, monjayaki, yakisoba, dan berbagai variasi masakan dari sayur-sayuran, daging, atau makanan laut. kompor teppanyaki sangat cocok dan di recommendasikan untuk acara Makan bersama dengan keluarga sahabat maupun kerabat ini merupakan momen yang sangat menyenangkan. 

Apalagi jika dilengkapi dengan acara panggang dan bau harum dari tumis yang di hidangkan dengan rasa yang sangat lezat dengan adanya kompor teppanyaki semua keingginan anda yang di atas akan terpenuhi.

teppanyaki biasanya populer di tempat masakan Jepang berkat rumah makan teppanyaki seperti Benihana dan Shogun. Juru masak mempertontonkan keterampilan dalam memasak daging steak di atas teppan dengan pengunjung yang duduk di kounter seperti di rumah makan sushi. Penyajian hidangan gaya “teppanyaki” dimulai rumah makan Misono asal Kobe yang menyajikan masakan bistik langsung di hadapan pengunjung. 

Juru masak memanggang daging steak dengan gaya setengah berakrobat yang ternyata lebih disukai pengunjung restoran di luar Jepang. Bawang bombay yang diiris-iris dan ditumpuk untuk membentuk Gunung Fuji dan api dinyalakan supaya keluar asap seperti gunung berapi.

kompor-teppanyaki-stainless-custom-murah-area-bekasi-cs-0812-1396-5753
Baca Juga : 

Pembuatan Ducting Bjls

butuh teppanyaki yang berkualitas ? yang bebas custom ? yang bergaransi ? ada berapa di seller yang tepat! kami selalu mengutamakaan kualitas produk sebelum dikirim ke pelanggan, kami juga sangat menerima jika anda ingin ada beberapa yang anda custom/desain sendiri  dan kami juga pastinya bertanggung jawab hingga kami beri garansi lohh..

masih binggung ? mau tanya - tanya dulu silahakan !

Info lebih lanjut :

 
Call : 0812 1396 5753
by email : iasgroups@yahoo.com

bisa cek - cek projek di IG kami dan di follow yaa : @teppanyakicustom.id

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :