Selasa, 14 Juli 2020

Grease Trap Costum


grease-trap-costum-cp-0812-1396-5753


Kami menerima jasa pembuatan grease trap costum dengan ukuran dan spesipikasi yang di sesuaikan dengan kebutuhan anda, grease trap ini salah satu peralatan kitchen set yang harus di miliki bagi setiap restaurant, dapur cafe, dapur hotel, dapur rumah sakit, dan dapur-dapur lainya. 

dengan adanya grease trap maka limbah dapur akan tersaring di dalamnya sehingga tidak akan mempengaruhi jalan keluar air dan tidak menyumbat saluran limbah anda.

grease-trap-costum-stainless-cp-0812-1396-5753

Mamfaat dan spesipikasi grease trap stainless...

Kebanyakan orang menyebut Grease trap ini dengan sebutan penjebak atau pencegat lemak. Alat ini merupakan perangkat pemulihan (recovery) minyak  dan konverter limbah minyak) yaitu perangkat pipa yang dirancang untuk menjebak  gemuk/minyak dan zat padat lain sebelum memasuki sistem pembuangan air limbah. Limbah masakan umumnya banyak mengandung minyak.

Kalau tidak di saring dulu dengan grease trap sebelum limbah ini keluar, maka di takutkan akan terjadi pencemaran lingkungan. Tentunya hal ini kita semua sepakat tidak menginginkannya.Akibat yang di timbulkan dari limbah lemak jika tidak di tangani secara serius antara lain:

· Tersumbatnya saluran pipad
· Menimbulkan bau yang tidak sedap dan bisa menimbulkan penyakit
· Jika sampai masuk kedalam Septic Tank, akan menganggu proses Septic Tank. 

Limbah lemak dan minyak ini harus di tangani lebih serius lagi, karena jika di biarkan akan berdampak pada lingkungan. Pengolahan limbah lemak dan minyak harus menjadi prioritas dalam sebuah proyek yang mengolah masakan. Pengolahan limbah ini harus di terapkan di semua dapur baik itu yang di hotel, pabrik, rumah tangga, rumah sakit, apartemen, instansi pemerintah, sekolah, dll

Spesipikasi Grease Trap...

Untuk ukuran grease trap ini bermacam-macam. Berikut spesifikasi grease trap stainless dari kami: Keterangan Spesifikasi:

1. Pipa stainless 2 In 
2. Full Body Stainless Steel. 
3. Ukuran:  -600 x 400 x 300 mm– 400 x 300 x 300 mm 4. Ukuran bisa custom ( sesuai dengan 
permintaan )

Bagi anda yang peduli terhadap lingkungan mari kita gunakan alat penyaring lemak ini di dapur-dapur anda baik itu di rumah, restaurant, apartment, hotel, catering , rumah sakit dll. Kami dengan tangan terbuka siap melayani pertanyaan-pertanyaan terkait Grease trap stainless ini.

grease-trap-costum-stainless-murah-cp-0812-1395-5753
Baca juga : 
Kami membuat grease trap ini dengan bahan yang terbaik dan paling bagus, jika anda ingin bertanya tentang harganya anda bisa menghubunggi cs kami dengan wa dan email di bawah ini... 


info pemesanan hubungi : 
Cp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :