Jumat, 07 Agustus 2020

Exhaust Fan Dapur

exhaust-fan-dapur-hubungi-0812-1396-5753

Adanya exhaust fan dapur ini menjadi ventilasi tambahan agar jalanya aliran udara di dapur terjaga dengan baik. Karena bau tak sedap, dan udara kotor lainnya akan terbuang keluar dan udara dari luar yang bersih dibawa ke dalam pada saat yang bersamaan.

Exhaust fan merupakan jenis kipas angin yang tidak hanya menciptakan udara, tapi juga memiliki fungsi membantu sirkulasi udara dalam ruangan agar tetap bersih dan segar. Alat ini akan membantu menyegarkan udara kotor di dalam ruangan dan menggantinya dengan udara bersih.
exhaust-fan-dapur-bekasi-hubungi-0812-1396-5753

Fungsi Exhaust Untuk Dapur Anda..

Dalam memilih exhaust fan dapur hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah luas ruangan kemudian jawab juga fungsi ruangan misalnya, ruangan kerja saya sebenarnya juga bekerja di ruangan merokok Setelah itu baru memilih exhaust fan dengan spesifikasi yang sesuai dengan luas dan fungsi ruangan anda

Exhaust ini juga dapat digunakan untuk mendinginkan ruangan dengan mengeluarkan udara panas dan menggantinya dengan udara yang lebih dingin dan segar syaratnya adalah exhaust fan dipasang di bagian atas ruangan sedangkan lubang ventilasi dipasang di bagian bawah ruangan pada sisi yang berlawanan.

 7 Jenis Exhaust Fan dan Cara Menggunakannya di setiap ruangan.

  1. Exhaust Fan untuk Plafon
    Jika Anda memiliki kamar di lantai atas yang membutuhkan aliran udara yang lebih baik, kipas yang terpasang di plafon adalah pilihan terbaik. Exhaust fan ini bisa dipasang ke plafon ruangan dengan melubangi bagian plafon. Exhaust fan ini memiliki box luar yang bagus sehingga tidak akan membuat tampilan plafon Anda berantakan.
  2. Exhaust Fan untuk Dinding
    Jenis exhaust fan dinding ini sangat ideal jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk merencanakan pemasangan kipas pada plafon. Kipas yang dipasang di dinding disalurkan ke dinding luar rumah Anda, dan memungkinkan udara di dalam keluar langsung melalui kipas itu sendiri.
  3.  Exhaust Fan untuk Eksterior
    Jenis kipas ini biasanya terlihat dari atap bangunan, kipas jenis ini benar-benar mengeluarkan udara dari dalam gedung dan mengeluarkannya di luar. Exhaust fan ini sangat cocok untuk mereka yang tidak menginginkan masalah kebisingan, karena dalam hal ini kebisingan yang dipancarkan dari kipas akan berada di luar rumah.
  4. Exhaust Fan untuk Dapur
    Jenis Exhaust fan ini adalah furniture tambahan umum di banyak dapur, karena sangat berguna untuk dipasang di atas kompor. Exhaust fan untuk dapur adalah cara terbaik untuk menghilangkan aroma tak terhindarkan yang melekat di dapur mana pun.
  5. Exhaust Fan untuk Kamar Mandi
    Exhaust fan kamar mandi paling cocok dipasang di atas toilet karena dapat menyerap bau kotoran secara langsung. Exhaust fan di kamar mandi biasanya adalah jenis exhaust fan plafon. Selain itu, exhaust fan kamar mandi biasanya lebih kecil dan lebih terjangkau daripada exhaust fan jenis lain di pasaran.
  6.  Exhaust Fan Inline
    Jika Anda ingin memasang exhaust fan di ruangan yang sulit berventilasi, Anda harus memilih exhaust fan inline (sebaris). Kipas ini akan dipasang di sela-sela saluran, sehingga udara kotor dikeluarkan melalui saluran.
  7. Exhaust Fan dengan Lampu
    Selain melakukan apa yang dilakukan exhaust fan biasa, jenis exhaust fan kombo ini juga dapat meringankan area berventilasi Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat kipas lebih estetis.
Demikianlah mengenai 7 Jenis Exhaust Fan dan Cara Menggunakannya. Luangkan waktu yang diperlukan untuk mengevaluasi kebutuhan Anda dengan hati-hati dan pilih kipas angin yang tepat untuk setiap ruangan. Ada banyak merek dan ukuran yang bisa dipilih, sesuaikan dengan desain masing-masing.

jika anda ingin memasang exhaust fan beserta ducting di dapur anda, anda bisa menggunakan jasa kami karena kami ahli dalam bidangnya..


info pemesanan hubungi : 
Call : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :