Selasa, 04 Agustus 2020

Harga Grease Trap

harga-grease-trap-hubungi-0812-1396-5753

Grease trap stainless merupakan alat yang banyak diterpasang pada wastafel (tempat cuci piring dan tangan) terutama pada hotel, restoran, dan toilet umum yang berfungsi sebagai alat penyaring limbah pembuangan air/saluran drainase agar tidak mengalami penyumbatan.

Limbah-limbah yang difilter oleh perangkap ini adalah limbah lemak bekas cucian alat dapur yang mengandung minyak hingga serpihan dari sisa makanan yang dimana bila tidak ditangani dengan baik akan menyumbat saluran air pada wastafel, inilah yang membuat banyak wastafel banjir karena air meluap dari bawah saluran air yang mampet.

harga-grease-trap-stainless-hubungi-0812-1396-5753

Manfaat dan Spesifikasi dari grease Trap Stainless...

Kebanyakan orang menyebut Grease trap ini dengan sebutan penjebak atau pencegat lemak. Alat ini merupakan perangkat pemulihan (recovery) minyak  dan konverter limbah minyak) yaitu perangkat pipa yang dirancang untuk menjebak  gemuk/minyak dan zat padat lain sebelum memasuki sistem pembuangan air limbah. Limbah masakan umumnya banyak mengandung minyak. Kalau tidak di saring dulu dengan grease trap sebelum limbah ini keluar, maka di takutkan akan terjadi pencemaran lingkungan. Tentunya hal ini kita semua sepakat tidak menginginkannya.

Akibat yang di timbulkan dari limbah lemak jika tidak di tangani secara serius antara lain:
· Tersumbatnya saluran pipad
· Menimbulkan bau yang tidak sedap dan bisa menimbulkan penyakit
· Jika sampai masuk kedalam Septic Tank, akan menganggu proses Septic Tank.

Limbah lemak dan minyak ini harus di tangani lebih serius lagi, karena jika di biarkan akan berdampak pada lingkungan. Pengolahan limbah lemak dan minyak harus menjadi prioritas dalam sebuah proyek yang mengolah masakan. Pengolahan limbah ini harus di terapkan di semua dapur baik itu yang di hotel, pabrik, rumah tangga, rumah sakit, apartemen, instansi pemerintah, sekolah, dll

harga-grease-trap-costum-hubungi-0812-1396-5753
Baca juga : 

Pembuatan Wastafel Portable

Kami menerima jasa pembuatan grease trap dengan ukuran dan type yang di sesuaikan dengan kebutuhan anda, selain grease trap kami juga menerima pembuatan kitchen set lainya dengan bahan stainless. untuk info lebih lanjut lagi anda bisa menghubungi cs kami. 

Info pemesanan hubungi : 

Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com


IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :