Rabu, 08 Juli 2020

Pemasangan Ducting


pemasangan-ducting-cp-0812-1396-5753

Pemasangan Ducting juga bisa diartikan sebagai cerobong baik berbentuk kotak ataupun round yang berfungsi sebagai media untuk menghisap udara kotor, asap, gas beracun, bau zat kimia dan lain-lain dari suatu mesin.

Secara umum ducting merupakan suatu benda yang berbentuk square/ kotak dan spiral atau round yang berfungsi sebagai media untuk mendistribusikan fluida yang bersifat udara dari suatu tempat ke tempat lain.

pemasangan-ducting-exhaust-cp-0812-1396-5753

Fungsi Ducting untuk ruangan...

Fungsi Ducting Exhaust adalah untuk mendistribusikan udara di dalam gedung terdapat berbagai macam ducting dalam penggunaannya, fungsi sebagai supply udara dingin ke ruang yang dikondisikan (supply air), ducting yang berfungsi sebagai supply dari udara luar (fresh air) dan ada pula ducting yang berfungsi untuk membuang udara dari dalam ke luar (exhaust air)

Contoh Ducting...

Di bawah ada 3 contoh material yang sering di gunakan para costumer kami di antaranya adalh :
  • Ducting exhaust.
    Yaitu sirkulasi udara pada suatu ruangan misalnya toilet, tempat parkir dll.
  • Ducting fresh air.
    Yaitu ducting yang di gunakan untuk menyalurkan udara segar dari luar ruangan menuju indoor unit ac seperti AHU ataupun FCU.
  • Ducting Intake.
    Untuk menyalurkan udara dari luar gedung menuju ruangangan yang membutuhkan udara segar. Seperti lahan parkir yang tertutup atau lainya.
Kami juga melayani jasa pasang ducting AC jenis lainnya, seperti AC Split, AC Cassette dan AC Standing dengan biaya jasa pasang yang sangat kompetitif, selain itu kami juga menyediakan paket jasa pasang ducting AC.

pemasangan-ducting-exhaust-dapur-cp-0812-1396-5753

Baca juga : 

Harga Teppanyaki Stainless


Jika anda ingin memasang ducting anda bisa menggunakan jasa kami, kami ias groups siap memasang ducting di hotel, mall, apartement perkantoran dan yang lainya, hubungi kami jika anda berminat.


info pemesanan hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :