Rabu, 15 Juli 2020

Ducting Exhaust


ducting-exhaust-hubungi-0812-1396-5753

Kami menerima jasa pembuatan ducting exhaust dengan ukuran yang di sesuaikan dengan luas dan tingginya pembuangan asap dapur anda. dengan adanya ducting ini maka dapur anda bebas dari asap dapur yang bau dan berminya. 

Sehingga udara pada tiap ruangan akan terasa segar dan fresh karena ducting ini bisa anda aplikasikan di berbagai tempat di mulai dari tempat terkecil seperti rumah, dapur, rumah makan, restaurant, hotel, apartement, gedung kantor, dan hinggal mall.

ducting-exhaust-jbls-call-0812-1396-5753

Penjelasan Tentang Exhaust Yang Perlu Anda Ketahui...

Ducting Exhaust juga di sebut ducting supply air adalah suatu bahan atau material berbentuk kotak atau square, spiral atau round dan juga pipa yang digunakan untuk menyalurkan aliran udara segar dari satu tempat ketempat lainnya atau dari beberapa tempat ketempat lain.

Sehingga udara pada tiap ruangan akan terasa segar dan fresh ducting ini bisa anda aplikasikan di berbagai tempat di mulai dari tempat terkecil seperti rumah, dapur , rumah makan , restaurant , hotel , apartement , gedung kantor , dan hinggal mall. 

Jenis Material Yang Sering Di Pake Oleh Kami...

  1. Ducting BJLS ( Seng ) tans Isolasi Ducting dengan jenis bahan ini digunakan untuk menyalurkan udara, namun jenis seperti ini tidak mempertahankan kestabilan suhu udara yang akan disalurkan. Ducting jenis ini hanya berfungsi sebagai penyalur saja, yang hanya menyalurkan dari satu tempat ke tempat lainnya, atau dari beberapa tempat ke dalam satu tempat. Contohnya adalah :
    –      Ducting Exhaust
    –      Ducting Fresh Air
    –      Ducting Intake 
  2.  Ducting BJLS ( Seng ) Isolasi Luar Ducting ini menggunakan pembungkus luar atau isolasi ducting, biasanya menggunakan glasswool, bahan yang digunakan untung membungkus ada yang tipis dan ada yang tebal. Tergantung dari fungsinya nanti, apabila semakin dingin udara yang disalurkan, semakin tebal isolasi yang digunakan. Jenis glasswool yang digunakan adalah dengan berat 24kg / m³ dengan ketebalan 25mm.
  3. Ducting BJLS ( Seng ) Isolasi Luar dan Dalam
    Pembungkus yang digunakan terdapat diluar dan didalam. Biasa ducting jenis ini dipergunakan untuk mengalirkan udara yang super dingin. Untuk mencegah ducting jenis ini berkeringat atau kondensasi, makanya digunakan 2 isolasi pembungkus. Dan isolasi bagian dalampun berfungsi untuk meredam suara desis yang keluar, karena itu bahan isolasinyapun ditambah, yaitu speandel pin. Bentuknya semacam jarum – jarum untuk menahan glasswool bagian dalam. itulah jenis-jenis material ducting semoga bisa menambah wawasan anda tentang ducting ini.
ducting-exhaust-dapur-restaurant-cp-0812-1396-5753

Baca juga : 

Pemasangan Exhaust Hood

Kami menerima jasa pemasangan ducting untuk daerah jabodetabek,untuk ukuran dan jenis material nya akan di sesuaikan dengan permintaan anda, jika anda ingin menanyakan tentang harga permeternya anda bisa menghubungi cs kami...


info pemesanan hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :