Kamis, 09 Juli 2020

Meja Cabinet


meja-cabinet-hubungi-0812-1396-5753

Meja cabinet sudah sangat familiar di berbagai restaurant, tempat makan , dapur dan berbagai tempat lainnya. dengan desain yang simple meja stainless ini sebenarnya bisa di tempatkan dimana saja, bisa di industri , pabrik makanan atau pun minuman, stand makan chiken dan stand minumantapi tetap yaaa.. 

jika di taruh di dalam kamar maka ini sangat tidak cocok hehe, tempatkan lah di tempat2 bisnis anda yang sasarannya untuk produksi makanan dan penyedia makanan.

meja-cabinet-stainless-call-0812-1396-5753

7 Keunggulan Meja Cabinet Menggunakan Bahan Stainless..

kemudian mari kita bahas tentang bahannya meja cabinet stainless memiliki bahan yang berkualitas yaitu stainless steel. mengapa harus menggunakan kitchen sink dengan bahan material stainless steel?. berikut ini akan kami jelaskan, beberapa keunggulan dari meja cabiner dengan bahan stainless steel, yang mungkin sebagian dari anda tidak tahu..
  1. Material stainless steel memiliki keunggulan anti karat
  2. Aman untuk industri makanan, bahan yang kami gunakan adalah berbasis food grade 
  3. Stainless steel, tidak memiliki pori, artinya bahan ini tidak menyerap kotoran, minyak, noda dll yang biasa terjadi pada bahan selain meja cabinet. 
  4. Bahan Stainless steel kuat beban. hingga 150 kg lebih. 
  5. Bahan Stainless steel sangat mudah dibersihkan hanya dengan kain basah dan air sudah bersih. 
  6. Bahan Stainless steel memiliki umur ekonomis yang lebih panjang dan tahan lama setidaknya pemakaian bisa 10 tahun lebih. 
  7. bahan stainless pun anti karat , dalam pemakian mungkin akan tumbuh karat sekitar tahun ke 3 itu pun kalo jarang di bersihkan yaa dan masih banyak keunggulanya yang lain. 
untuk keunggulan sudah kami jelaskan yaaaa.. lalu kemudian untuk fungsi dari meja cabinet ini..

Fungsi Meja Cabinet...

untuk fungsi sebenarnya bisa anda sesuaikan ingin di taro dimana dan di gunakan untuk apa..beriku ini akan kami contohkan beberapa untuk fungsi dari meja cabinet ini.. 
  • Untuk Menyimpan bahan makanan di area dapur restoran 
  • Untuk Menyimpan peralatan dapur restoran 
  • Untuk Menyimpan hasil masakan di dapur 
  • Untuk Menyimpan peralatan masak di dapur 
  • Untuk Menyimpan piring dan peralatan dapur lainnya 
  • Lemari stainless steel dengan 2 pintu sliding juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai barang dan perkakas rumah tangga dengan tetap terlihat indah dan mewah.
  • Untuk menyimpan peralatan di rumah sakit dan laboratorium
Demikian yang bisa saya sampaikan dalam artikel ini, semoga bermampaat, jika anda ingin memesan meja ini anda bisa menghubungi kami dalam pembuatannya, dan jika anda ingin memesan kitchen set yang berbahan stainless anda bisa menghubungi kami... 


info pemesanan hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email :iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :