Selasa, 14 Juli 2020

Ice bin Stainless


ice-bin-costum-hubungi-0812-1396-5753

Ice bin stainless merupakan salah satu temapat untuk mrnyimpan es agar tetep berbentuk dan tidak gampang mencair. produk seperti ini biasanya di gunakan di tempat-tempat yang menydiakan minuman segar, 

Ice bin berfungsi untuk menyimpan es batu agar tetap dingin dan siap di sajikan, maka piranti ini yang berbentuk,meja ini juga disebut dengan Ice box. Box pada meja ini terbuat dari bahan full stainless. Selain memang mampu menjaga es tetap dalam kondisi baik, material jenis ini tergolong awet, karena memang memiliki keunggulan anti karat. Dengan demikian, produk tetap awet dan cocok untuk kebutuhan dapur jangka waktu yang cukup panjang.

ice-bin-costum-jakarta-hubungi-0812-1396-5753

Ice Bin Ini Akan Memudahkan Bisnis Minuman Anda...

Ice bin stainless adalah tempat penyimpan es batu kristal merupakan ice bin ini biasa digunakan oleh di kafe-kafe, restoran, rumah makan maupun tempat kuliner lainnya. ice bin sangat memudahkan anda untuk membuat es batu kristal untuk minuman. Anda tinggal memasukkan es kristal tersebut ke dalam gelas tanpa repot memecah balok es lagi.Dalam dunia kuliner alat tersebut sangat penting dan banyak dimanfaatkan di perusahaan maupun usaha yang banyak memakai es batu. 

Dengan bantuan penyimpanan es batu kristal maka anda dapat memproduksi es batu dalam waktu singkat dan akan lngsung menyimpannya kedalam ice bin ini.Ice bin dapat menyimpan es batu dalam jumlah banyak Hal tersebut tentunya mempermudah Anda dalam proses penyimpanannya Karena tak memerlukan banyak tenaga kerja, Jadi dapat menghemat waktu dalam proses penyimpanan.

Kami membuat ice ini dengan berbagai model dan ukuran, Kalau mengikuti di pasaran, ice ini banyak di cari oleh pembeli, apalagi jika mereka mau membuka stan minuman tentunya alat ini sangat penting, untuk bahannya kami menggunakan bahan full body stainless steel dan tentunya bahan ini sangat bagus dan mampu betahan selama bertahu-tahun. 

ice-bin-costum-stainless-201-call-0812-1396-5753
Kami menerima jasa pembuatan ice bin dengan ukuran dan model yang di sesuaikan dengan pemesanan anda, selain ice bin kami juga menerima jasa pembuatan kitchen set dengan bahan stainless yang paling bagus dan terbaik.. 


info pemesanan hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com






IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :