Selasa, 14 Juli 2020

Jual Trolley Makan


jual-trolley-makan-hubungi-0812-1396-5753

Kami menjual trolley makan dengan model yang sesuai pemesanan anda, trolley ini sering kita jumpai di berbagai tempat, terutama di cafe, rumah sakit, hotel, apartement, restaurant, dan tempat-tempat umum lainya. 

Dengan adanya trolley ini maka para pegawai yang tugas nya nganterin makanan tidak ribet dan tidak khawatir makanannya jatuh, karena dengan memaikai trolley ini akan semakin mudah dan praktis, dan bisa membawa makanan dalam jumlah yang banyak. 

jual-trolley-makan-stainless-cs-0812-1396-5753

Trolley ini sangat mudah di cari....

Trolley makan sangat mudah di cari Dari segi ukuran  Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai varian trolley makanan yang mudah disesuaikan dengan kebutuhan dapur Anda. Misalnya, Anda bisa sesuaikan pilihan Anda dengan ukuran loyang yang biasa Anda gunakan untuk memanggang makanan, baik itu kue maupun pai. Seperti yang barangkali sudah Anda ketahui dengan baik, bahan logam stainless steel terkenal akan karakteristiknya yang awet, tahan banting, dan bahkan anti bakteri. Jadi, dapur Anda dijamin produktif dan higienis bahkan ketika memasuki musim produksi yang super sibuk. Permukaannya yang tidak berpori tidak akan memerangkap kotoran maupun bakteri. 

Apalagi, bahan ini juga sangat mudah dibersihkan dan anti karat, sehingga Anda jelas tidak perlu khawatir kalau-kalau harus repot membersihkannya. Sebab, Anda hanya perlu mengelap permukaannya tanpa harus susah payah menggosok. Meski demikian, sangat dianjurkan untuk menggunakan cairan pembersih khusus dan bukannya air biasa untuk membersihkan permukaan trolley makanan.

Keunggulan Trolley Makan Stainless...

  1. Fungsi secara umum troli saji ini digunakan sebagai alat yang digunakan untuk menyajikan atau mengantarkan makanan dan minuman dalam jumlah banyak.
  2. Troli saji ini biasanya digunakan oleh dapur-dapur komersial seperti dapur restoran, dapur hotel, dapur bakery dan dapur catering.
  3. Troli saji ini terbuat dari bahan berkualitas yaitu menggunakan stainless steel sehingga tidak mudah berkarat.
  4. Terbuat dengan bahan stainless dengan tebal 1.2 mm 
  5. Troli saji stainless steel ini lebih kokoh dan kuat karna mampu menahan beban hingga 200 kg 
  6. Khusus untuk troli saji ini didesain dengan kapasitas 2 tier / 2 susun sehingga lebih muat banyak untuk menyajikan makanan.
  7. Lebih praktis dan mudah karna dilengkapi dengan 4 roda / castert sehingga mempermudah anda dalam memindahkan troli saji tersebut.
Toli saji stainless ini menjadi salah satu peralatan dapur yang wajib dan  harus anda miliki karna  troli saji ini akan mempermudah pekerjaan didapur usaha anda.  Bahkan anda juga bisa  memesan troli saji ini secara custom sesuai ukuran dan model yang anda inginkan. 

jual-trolley-makan-stainless-hubungi-0812-1396-5753
Baca juga : 

Harga Kompor Burner

Trolley ini cocok di gunakan untuk mengantar makanan di ruang inap, seperti rumah sakit, hotel, apartement, dan tempat lainya. 
kami menerima jasa pembuatan dengan ukuran yang bisa di sesuai kan dengan pemesanan anda, kalau anda minat anda bisa menghubungi kami.. 


info pemesanan hubngi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :