Senin, 03 Agustus 2020

Jual Teppanyaki Stainless

jual-teppanyaki-stainless-hubungi-0812-1396-5753

Kami ias groups menjual Jual kompor teppanyaki yang berlokasi di daerah jabodetabek, kompor ini kami buat dengan dsain yang menerik dan modren selain itu, kami juga membuatnya dari bahan stainless stell 304 yang berkulitas dan tidak di ragukan lagi akan kualitasnya,

Teppanyaki stainlees adalah meja atau alas yang berbentuk seperti sebuah lemari, dan terbuat dari material stainles steel bersertifikasi food Grade, sehingga aman untuk di gunakan di dalam pengolahan makanan. kompor teppanyaki ini Biasanya digunakan untuk memasak steak, okonomiyaki, monjayaki, yakisoba, daging, atau makanan laut, dll.

jual-teppanyaki-stainless-costum-hubungi-0812-13967-5753

Kompor Ini Cocok Di Gunakan Bagi Restaurant Yang Menyajika Masakan Jepang…!

Jual kompor teppanyaki ini sangat banyak di minati oleh berbagai restoran jepang dan restaurant lainnya, karna kompor ini sangat membantu dan memudahkan cheff anda dalam memasak ketika pelanggan mulai rame.
Kami juga melayani kompor teppanyaki dengan model costum seperti gambar atas dibawah kita buatkan cabinet atou anda punya desain sendiri kamipun bisa bantu membuatnya.

Bagi restoran dengan menu andalan ala jepang tentu wajib memiliki kompor teppanyaki. karena kompor ini merupakan ciri khas restoran jepang di desain yang unik membuat alat inimenjadi primadona bagi para cheef masakan jepang.

kemudian kalou untuk Harga kompor ini sendiri itu bervariasi tergantung ukuran dan modelnya. untuk harga terendah kisaran 7 juta dan untuk harga tertinggi bisa mencapai  40 juta.

Keunggulan Dari Kompor Teppanyaki Ini…!!

Beberapa Ke unggulan dari teppanyaki cooker ini yaitu..

  1. Ringan Sehingga bisa di bawa kemana saja dan bisa memasak di mana saja
  2. Dengan Technology INFRARED Yang dimiliki kompor Listrik shimono Teppanyaki cooker ini Membuatnya cepat panas, anti Radiasi dan yang pasti sangat Hemat Listrik
  3. SHIMONO TEPPANYAAKI ini juga bisa menggunakan semua wadah dari mulai stainless. keramik,tanah liat dll
  4. Kekuatan dari kompor ini pun tidak di ragukan karena SHIMONO TEPPANYAKI ini mampu menahan beban masakan sampai dengan 100kg 
Itulah keunggulan yang di miliki oleh kompor ini, Segera miliki kompor ini dan nikmati betapa menyenangkan nya memasak dan yang pasti Sehat Untuk Anda Dan keluarga di rumah.

jual-teppanyaki-stainless-murah-cs-0812-1396-5753
Kami menerima jasa pembuatan teppanyaki dengan type dan ukuran yang di sesuaikan dengan kebutuhan anda, jika anda ingin memesan kompor ini anda bisa menghubungi cs kami, untuk info harga dan lama pengerjaan nya. 
 untuk info lebih lanjut lagi hubungi kami : 


info pemesanan hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :