Sabtu, 25 Juli 2020

Kwali Range Costum

kwali-range-costum-hubungi-0812-1396-5753

Kami ias groups menerima jasa pembuatan kompor kwali range costum, jadi anda bisa memesan kwali range ini dengan ukuran dan spesipikasi yang di sesuaikan dengan permintaan anda. 

kompor kwali range adalah sebuah kompor yang memiliki tekanan api yang tinggi atau disebut high pressure Kompor kwali Range sering kali digunakan sebagai peralatan dapur restoran ternama dengan penyajian menu Asian food hingga Chinese food atau masakan-masakan lainya. 

kwali-range-costum-murah-hubungi-0812-1396-5753

Fungsi Kwali Range Untuk Dapur Restaurant Anda....

Mesin Gas Kwali Range berfungsi sebagai peralatan masak yang mampu menyajikan makanan di atas kompor yang memiliki tekanan tinggi. Dengan desainnya yang sangat praktis, Anda bisa memperoleh banyak keuntungan dengan menggunakan kompor gas Kwali Range. Selain memaskas waktu memasak menjadi lebih cepat.

Mesin Kwali Range juga efektif menjaga cita rasa masakan agar tetap enak saat dikonsumsi nantinya. Masakan yang dimasak menggunakan kompor gas Kwali Range terbukti lebih cepat matang sehingga Anda bisa melayani para tamu dengan pelayanan terbaik yang membuat mereka nyaman dan betah menggunakan jasa Anda.

Cara Perawatan Gas Kwali Range..

Berikut ini kami sebutkan beberapa cara perawatan gas kwali range agar awet dan tidak gampang rusak.dan caranya adalah sebagai berikut :

  1. Bersihkan seluruh permukaan stainless steel setiap hari dengan air sabun hangat kuku, kemudian bilas sampai bersih dengan air dan keringkan dengan lap dari bahan katun secara menyeluruh.
  2. Membersihkan permukaan stainless steel jangan menggunakan bahan yang dapat menimbulkan goresan.
  3. Khusus untuk tungku yang terbuat dari besi tuang dan noda yang sukar dihilangkan, gunakan sikat ijuk dan sabun pembersih.
  4. Bila perabot (alat) tidak digunakan dalam beberapa waktu tutupi dengan kain penutup.
Itulah poin-poin perawatan kwali range semoga bisa menambah pengetahuan anda tentang kwali range ini. 

kwali-range-costum-murah-call-0812-1396-5753
Baca juga : 

Ducting Exhaust Fan

Kami Ias groups menjual kwali range dan menerima pembuatannya dengan berbagai macam bentuk dan ukuran Harga yang kami cantumkan sangatlah kompetitif dan tentunya bersaing dengan kompetitor lainnya.

jika anda berminat bisa langsung menghubungi kami :


Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :