Selasa, 07 Juli 2020

Penyaring Lemak Dapur


penyaring-lemak-dapur-call-0812-1396-5753

Penyaring lemak dapur atau yang biasa di sebut dengan grease trap, alat ini biasanya di pasang di bawah sink fungsinya untuk menyaring lemak atau limbah yang berasal dari sisa masakan, seperti minyak, mentega, susu, daging, keju dan limbah-limbah lainya. agar tidak masuk ke dalam saluran pembuangan, sehingga mencegah terjadinya penyumbatan pipa saluran. 

Dengan adanya grease trap ini maka pipa saluran air anda tidak akan menyumbat. bahan yang di gunakan untuk membuat alat ini adalah bahan stainless stell dengan kualitas terbaik dari pda bahan lainya.

penyaring-lemak-dapur-hubungi-0812-1396-5753

Cara Kerja Grease Trap...

Grease trap merupakan suatu alat perangkap atau alat penyaring minyak dan lemak lainnya yang dihasilkan dari aktivitas pencucian piring, dimana cara kerja alat ini adalah dengan membantu memisahkan minyak dari air sehingga minyak atau lemak tidak menggumpal dan membeku pada pipa pembuangan sehingga membuat pipa menjadi tersumbat.

Jenis Grease Trap Yang Perlu Anda Tahu...

Adapun untuk JJenisnya Adalah Sebagai Berikut….
  1. Yang paling umum adalah grease trap pasif, yaitu titik perangkat sederhana yang digunakan di bawah kompartemen bak cuci dalam dapur. alat ini membatasi aliran dan menghapus 85-90% dari lemak dan minyak yang masuk. Makanan padat bersama dengan lemak, minyak, dan gemuk akan terjebak dan disimpan dalam perangkat ini.
  2. Jenis yang paling umum kedua adalah tangki in-ground berukuran besar, yang biasanya 500-2000 galon. Unit-unit ini dibangun dari beton, fiberglass, atau baja. Dengan sifat ukuran lebih besar, perangkat ini memiliki kapasitas penyimpanan lemak dan limbah padat yang lebih besar untuk aplikasi aliran limbah yang tinggi seperti pada restoran atau rumah sakit. Trap ini biasa disebut pencegat gravitasi (gravity interceptors). Pencegat atau trap memerlukan waktu retensi dari 30 menit untuk memungkinkan lemak, minyak, gemuk dan limbah padat makanan untuk menetap di tangki. Semakin banyak limbah masuk ke tangki maka begitu pula air yang bebas lemak didorong keluar dari tangki.
  3. Jenis ketiga yaitu sebuah sistem GRD (Grease Recovery Devices atau Perangkat Pemulihan Lemak), menghapus lemak atau minyak permukaan dengan secara otomatis ketika terjebak.
grease-trap-castum-wastafel-call-0812-1396-5753
Kami menerima jasa pembuatan grease trap dengan ukuran dan spesipikasi dengan yang anda inginkan, selain grease trap kami juga menerima jasa pembuatan kitchen set lainya dengan bahan utama stainless. untuk info lebih lengkapnya lagi anda bisa menghubungi kami... 


info pemesanan hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com


IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :