Senin, 06 Juli 2020

kompor teppanyaki Stainless


kompor-teppanyaki-stainless-call-0812-1396-05753

kompor teppanyaki stainless merupakan salah satu kitche set yang wajib anda miliki di dapur restaurant anda, apalagi restaurant yang menyediakan  masakan ala jepang pasti harus memakai kompor ini. 

Teppanyaki stainlees adalah meja atau alas yang berbentuk seperti sebuah lemari, dan terbuat dari material stainles steel bersertifikasi food Grade, sehingga aman untuk di gunakan di dalam pengolahan makanan. kompor teppanyaki ini Biasanya digunakan untuk memasak steak, okonomiyaki, monjayaki, yakisoba, daging, atau makanan laut, dll.

kompor-teppanyaki-stainless-costum-cs-0812-1396-5753

Kompor Ini sangat Cocok Untuk Anda Yang Buka Usaha Nasi Goreng atau usaha lainya..

kompor teppanyaki stainless sangat cocok di recommendasikan untuk acara  Makan bersama dengan keluarga sahabat maupun kerabat ini merupakan momen yang sangat menyenangkan apalagi jika dilengkapi dengan acara panggang dan bau harum dari tumis yang di hidangkan dengan rasa yang sangat lezat.

Keunggulan Kompor Teppanyaki 

Di setiap produk pasti memiliki keunggulan masing-masing nah kali ini saya akan memberitahukan kepada anda beberapa keunggulan dari kompor teppanyaki ini .
  1. Ringan Sehingga bisa di bawa kemana saja dan bisa memasak di mana saja
  2. Dengan daya tahan yang kuat Yang dimiliki kompor Teppanyaki ini Membuatnya terlihat awet lebih lama dan anti karat.
  3. Teppanyaki ini juga bisa menggunakan semua wadah dari mulai stainless. keramik,tanah liat dll Kekuatan dari teppanyaki ini pun tidak di ragukan karena berbahan stainless steel yang sudah terjamin kualitas bahannya.
  4. teppanyaki ini mampu menahan beban masakan sampai dengan 100kg
  5. Ketebalan plat MS 10mm.
Ketebalan plat besi atau stainless bergantung pada jenis masakan yang ingin dibuat. Okonomiyaki yang perlu waktu memasak lebih lama memerlukan plat besi yang lebih tebal. Sementara itu, plat besi yang tipis digunakan untuk menumis sayur-sayuran seperti kol dan tauge dengan api besar dalam waktu singkat dan pelangganpun tidakk menunggu terlalu lama.

kompor-teppanyaki-stainless-murah-call-0812-1396-5753
Baca juga : 

Produsen Exhaust Hood Bekasi

Kami menerima jasa pembuatan kompor teppanyaki, adapun untuk bahan yang kami gunakan adalah bahan stainless stell, untuk ukuran dan spesipikasinya di sesuaikan dengan permintaan anda. opon PO Dan siap di kirim untuk seluruh wilayah indonesia. 


info pemesanan hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com


IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :