Selasa, 07 Juli 2020

Meja Stainless

meja-stainless-hubungi-0812-1396-5753

Meja stainless atau working table merupakan salah satu alat penting yang wajib di miliki bagi setiap pengusaha makanan, selai uasaha minuman meja ini juga penting untuk usaha minuman dan stan makanan lainya. 

meja ini kami buat dengan bahan stainless stell dengan kualitas yang tidak bisa di ragukan lagi, meja dengan bahan ini lebih banyak di minati di banding dengan meja bahan lainnya, selain bahan nya yang mengkilat dan menerik bahan ini juga anti karat dan tahan lama bisa bertahan selama bertahun-tahun. 

meja-stainless-murah-call-0812-1396-5753

Fungsi Meja Stainlesss Untuk Dapur Anda..

Meja stainless steel juga dapat menahan beban yang sangat berat, itulah alasan mengapa meja ini banyak digunakan sebagai meja kerja baik itu di pabrik maupun industri. Permukaan meja yang terbuat dari stainless sangat tahan terhadap goresan, dapat bertahan pada suhu yang tinggi, tidak mudah penyok dan berlekuk.

Adapun fungsi meja stainless itu sangat banyak sala satu nya meja Stainless steel adalah salah satu peralatan dapur yang sangat dibutuhkan dalam proses pengolahan makanan sudah menjadi standar untuk menjamin kebersihan dan higienisan dan kemudahan dalam penggunaan.Apalagi jika Anda pilih meja dengan stainless steel yang grade-nya lebih tinggi. Artinya, bahan stainless steel yang digunakan lebih tebal sehingga jelas menjamin kualitasnya meskipun bobotnya memang terasa jauh lebih berat.

Keunggulan Meja Stainless...

  1. Untuk mengetahui lebih banyak tentang manfaat meja dapur stainless steel, mari kita lihat beberapa keungulan keungulan di antaranya sebagai berikut…!
  2. Material stainless steel memiliki keunggulan anti korosi.
  3. Aman untuk industri makanan, bahan yang kami gunakan adalah berbasis food grade.
  4. Stainless steel, tidak memiliki pori, artinya bahan ini tidak menyerap kotoran, minyak, noda dll yang biasa terjadi pada bahan selain meja stainless ini.
  5. Bahan Stainless steel kuat beban, sangat mudah dibersihkan, memiliki umur ekonomis yang lebih panjang.
  6. tahan lama dan masih banyak yang lainnya.
Meja dapur ini sangat banyak diminati karena beberpa keunggulannya dari bahan stainless steel  dibandingkan dengan jenis logam lainnya. 

meja-stainless-costum-cs-0812-1396-5753

Kami menerima jasa pembuatan meja stainless dengan ukuran yang di sesuaikan dengan kebutuhan anda, selain meja stainless kami juga memproduksi peralatan kitchen set lainya dengan bahan utama stainless stell, jika anda berminat anda bisa mengirimkan penawarannya dan mintalah penawaran harga terbaik kami ^^


Untuk info lebih lanjut hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com


IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :