Sabtu, 25 Juni 2016

alat penghisap asap dapur

alat-penghisap-asap-dapur-custom-cp-0812-1396-5753

Alat penghisap asap dapur sangat berguna bagi anda yang mempunyai restauran dengan kompor ataupun burner dengan kapasitas besar. Suatu hal yang sering terjadi adalah pengapnya udara dapur dan bau yang tidak sedap yang timbul didalamnya.

Maka sebuah hal yang penting untuk dimiliki adalah alat penghisap asap dapur / cooker hood yang bisa mensirkulasi udara panas yang timbul akibat proses pemasakan.

alat-penghisap-asap-dapur-murah-area-jabodetabek-tlpn-0812-1396-5753

5 hal yang harus anda perhatikan untuk memilih penghisap asap dapur yang terbaik

Cooker hood murah tentunya mempunyai kualitas dan kapasitas yang terbatas pula.Sebuah hukum yang pasti terjadi dalam sebuah produk yang diproduksi oleh suatu perusahaan adalah Harga akan berjalan lurus dengan kualitas.Harga cooker hood mmemang tergantung dari spesifikasi dari alat penghisap asap dapur tersebut.Tapi tentunya kita juga perlu cari harga exhaust yang relevan yang ada di pasaran.

Untuk memilih penyedot asap dapur yang tepat,anda perlu memperhatikan beberapa hal penting.
Diantara lain adalah :
  • Ukuran cooker hood harus sesuai dengan ukuran kompor/burner anda.Karena agar uap dan asap dari kompor/burner bisa dihisap dengan sempurna oleh cooker hood
  • Berapa daya motor yang dibutuhkan oleh cooker hood.Karena perlu diketahui bahwa setiap motor membutuhkan daya yang relatif tidak kecil.
  • Besarnya daya hisap yang bisa dicakup oleh alat penghissap tersebut.Karna memang besarnya asap atau panas yang timbul dari proses pemasakan harus sejalan dengan daya hisap dari cooker hood tersebut
  • Kualitas /material yang digunakan untuk sebuah ducktingan dari cooker hood tersebut.Karena jenis material yang digunakan untuk cooker hood ini bermacam macam.Ada yang dari seng,alumunium,ataupun stainless stell.Bagi anda yang mementingkan dari segi kualitas dan keeleganan dapur anda,tentunya bahan stainless lebih recomended bagi anda.
  • Dan segi harga tentunya.
Saat memilih ukuran cooker hood ada dua hal penting yang harus diingat. Pertama, pastikan bahwa unit yang Anda pilih sesuai dengan ukuran kompor. Apabila lebar kompor anda 100cm maka lebar cooker hook anda juga demikian.Anda juga perlu mengatur ketinggiannya,jangan terlalu tinggi ataupun rendah.sebaiknya anda mengatur jarak kuranglebih 75-100 cm.

alat-penghisap-asap-dapur-customm-murah-bergaransi-cp-0812-1396-5753
Baca Juga :

Distributor Meja Stainless

Kami menerima jasa pembuatan dan pemasangan cooker hood atau exhaust fan sesuai dengan kebutuhan anda.Anda bisa meminta kepada kami untuk pembuatan cooker hood dengan dimensi dan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan anda.Kirimkan penawaran dan permintaan anda kepada kami di email kami .


tlpn kami : 0812 1396 5753
Wa kami : KLIK DISINI !!
Email kami di : iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

2 komentar

Write komentar
16 Agustus 2016 pukul 21.54 delete

menerima pembuatan alat penghisap asap dapur.
081213965753

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
14 Maret 2017 pukul 16.43 delete

kangkreangan

Reply
avatar