Sabtu, 25 Juli 2020

Jual Grease Trap


jual-grease-trap-hubungi-0812-1396-5753

Kami ias groups menjual grease trap stainless dengan bahan yang terbaik, perusahaan kami sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan produk ini, adapun grease trap yang kami jual tidak ready, karena kami sistemnya PO jadi anda bisa memesan penyaring lemak ini dengan ukuran dan spesikasi yang sesuai anda butuhkan. 

Grease trap terdiri dari dari empat tiga buah ruang yang mampu menyaring kotoran, sehingga saluran pembuangan tetap lancar tanpa tersumbat. Alat yang juga dikenal dengan penjebak lemak yang sering digunakan oleh dapur resto, hotel, rumah makan, cafe dan lain sebagainya.

jual-grease-trap-stainless-call-0812-1396-5753

Fungsi Graese Trap untuk dapur resto anda....

Grease trap stinless adalah sebuah alat yang berfungsi untuk menjebak lemak/ limbah dapur agar saluran pembuangan tidak tersumbat. Alat ini dilengkapi dengan filter dan basket stainer dengan bahan stainless steel tahan karat. 

Sebuah dapur resto profesional sudah barang tentu membutuhkan grease trap. Tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menyaring kotoran, lemak, dan minyak yang bisa masih lolos dari menyaringkan yang ada di wastafel (afur). Dengan penyaring semacam ini maka resto terhindar dari penyumbatan saluran buangan yang diakibatkan oleh sisa makanan dan kotoran oleh alat – alat dapur lain.

Manfaat dari penggunaan piranti ini tidak secara singkat memang untuk menjaga agar saluran buangan dari wastafel tidak tersumbat. Lebih dari itu, piranti yang terbuat dari stainless juga bisa menjaga dapur resto secara keseluruhan. Pasalnya apabila dapur resto mengalami penyumbatan, bukan hanya aktivitas cuci mencuci saja yang terhambat, namun aktivitas masak memasak juga akan kacau karena air akan tergenang dimana -mana, bahkan menjadikan dapur tidak lagi steril.

Instalasi Grease Trap Yang Perlu Anda Tahu...

Instalasi grease trap pada sink ternyata sangatlah mudah. Cukup menghubungkan saluran pembuangan (pipa) dari bak cuci piring dengan alat ini, maka urusan sambung menyambung beres sudah.  Akan tetapi lebih lengkapnya, pengguna bisa mengutuki langkah instalasi sebagai berikut ini:

  1. Siapkan grease trap lalu buka cover dan angkat penyaring yang ada di dalam alat penjebak lemak ini.
  2. Potong atau lepas pipa pembuangan dari wastafel lalu bersihkan bagian bagian yang akan disambungkan dengan grease trap
  3. Sambungkan fiting dengan pipa pembuangan dari sink tadi dan gunakan lem pipa agar sambungan tersambung dengan rapat tanpa bocor.
  4. Tempatkan penyaring strainer pada posisi semula, lalu tutup dan kunci dengan rapat.
Itulah langkah-langkah dalam instalasi grease trap, sangat mudah bukan.? dan anda pun tidak perlu untuk mengundang tukang dalam pemasangannya karna anda pun bis asendiri untuk memasang grease trap ke wastafel. 

jual-grease-tarp-costum-wp-0812-1396-5753
Grease trap merupakan produk yang wajib anda miliki di setiap dapur resto anda, maka dari itu, kami siap membuatkan produk ini dengan ukuran yang di sesuaikan dengan kebutuhan anda. jika anda tertarik untuk membuatnya kepada kami anda bisa menghubungi cs kami dengan email atau no telp di bawah ini...


info pemesanan hubungi :
Telp :0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com


IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :