Selasa, 21 Juli 2020

Jual Kwali Range


jual-kwali-range-cp-0812-1396-5753

Kami ias grups menjual kompor kwali range dengan bahan stainless terbaik, kami memebuat kompor ini dengan ukuran dan spesipkasi yang di sesuaikan dengan kebutuhan anda, kwali range adalah kompor yang tegangan api tinggi ( high presure ) kompor ini biasanya di gunakan untuk proses memesak cepat dalam jumlah yang banyak. 

Cara kerja kompor ini adalah dengan sistem combustion yaitu pembakaran tenaga gas yang bersumber dari LPG maupun dari LNG. cara bekerja kwali range dengan cara pematikan api konvisional untuk memicu pembakaran gas. 

jual-kwali-range-murah-call-0812-1396-5753

Fungsi Kwali Range Yang Perlu Anda Ketahui...

Kompor gas kwali range berfungsi sebagai peralatan masak yang mampu menyajikan makanan di atas kompor yang memiliki tekanan api yang tinggi. dengan desainnya yang sangat praktis, Anda bisa memperoleh banyak keuntungan dengan menggunakan kompor gas Kwali Range. Selain memaskas waktu memasak menjadi lebih cepat,

Mesin Kwali Range juga efektif menjaga cita rasa masakan agar tetap enak saat dikonsumsi pelanggan nantinya. Masakan yang dimasak menggunakan kompor gas kwali terbukti lebih cepat matang sehingga Anda bisa melayani para tamu dengan pelayanan terbaik yang membuat mereka nyaman dan betah menggunakan jasa Anda.

Keuntungan Kompor Kwali Range...

Memasak menggunakan gas kwali range akan menciptakan berbagai keuntungan daripada memakai kompor biasa. Apalagi bila usaha kuliner anda mengharuskan memasak makanan dengan kapasaitas banyak dalam waktu singkat. Beberapata keuntungan memakai gas kwali range 
  1. Proses Memasak yang Lebih Cepat
    Tekanan api yang tinggi akan mengakibatkan panas yang lebih cepat, oleh sebab itu akan mempengaruhi waktu proses memasak. Gas kwali range memasak makanan dengan cepat matang sehingga anda tidak butuh waktu yang lama untuk membuat satu jenis masakan.
  2. Kualitas Makanan Terjaga
    Proses memasaknya yang cepat membuat kualitas dan nutrisi makanan lebih terjaga. Seperti beberapa informasi yang diketahui, bahan-bahan makanan seperti sayuran sebaiknya tidak dimasak dalam waktu yang lama. Waktu yang terlalu lama dalam proses mmasak dan terkena panas, membuat nutrisi yang terkandung dalam sayuran bisa rusak. Bahkan, sayuran yang dimasak terlalu lama akan mengakibatkan tektus sayur tersebut menjadi lembek, warna sayuran juga akan terlihat lebih kusam dan tidak menarik lagi.
  3. Memberi Kepuasan Tersendiri pada Pelanggan
    Kompor jenis ini sangatlah praktis, efisien, dan Anda pun bisa menyajjikan makanan dalam waktu singkat. Permintaan pelanggan akan terlaksana lebih cepat, pelanggan akan merasa lebih puas bila hidangan yang dipesan hadir dimeja mereka dengan waktu yang cepat.
jual-kompor-kwali-range-costum-call-0812-1396-5753
Kami menerima jasa pembuatan kompor kwali range dengan spesipikasi yang di tentukan dengan kebutuhan anda, jika anda ingin memesan kompor ini anda bisa menghubungi cs kami dan bisa meminta penawaran kepada kami...


info pemesanan hubungi : 
Call : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :