Rabu, 05 Agustus 2020

Rak Susun Costum

rak-susun-costum-hubungi-0812-1396-5753

Rak susun costum yang banyak digunakan dalam industri makanan, rak ini terbuat dari bahan 100% full stainless steel type “food grade” sehingga rak ini sangat aman jika digunakan untuk alat bantu olahan makanan.

Saat ini rak banyak sekali macam dan jenisnya. Salah satunya adalah rak stainless.
Penggunaan rak stainless untuk penyimpanan barang-barang membuat anda diuntungkan karena keunggulannya. 

rak-susun-costum-stainless-cs-0812-1396-5753

RAK SUSUN BERKUALITAS, KUAT, TAHAN LAMA DAN AWET

Rak susun stainless seperti yang barangkali sudah Anda ketahui dengan baik, bahan logam stainless steel terkenal akan karakteristiknya yang anti karat, awet, tahan banting, dan bahkan anti bakteri, kuat serta kokoh terlihat lebih elegant dan mewah hampir semua hal yang bagus -bagus ada di bahan stainless ini begitu juga harga mengikuti pastinya.

Jadi, jika anda ingin dapur Anda lebih produktif dan higienis bahkan ketika memasuki musim produksi yang super sibuk. rak ini akan sangat membantu anda dengan stainless yang mana Permukaannya yang tidak berpori tidak akan memerangkap kotoran maupun bakteri. 
  1. Tempat menaruh perabot dapur setelah di cuci
  2. Menghemat tempat karena bisa untuk menaruh perabot dalam jumlah banyak
  3. Kokoh karena terbuat dari bahan stainless steel tebal 1.2 mm
  4. Tahan karat dan usia lebih panjang karena menggunakan stainless steel tipe 201 dan tipe 304 (sesuai kebutuhan anda) 
  5. Tahan beban hingga 200 kg
  6. Praktis dalam penyimpanan perabot dapur

rack susun adalah salah satu perlengkapan dapur yang wajib anda miliki karena dapat meringkas isi dapur anda. rak ini juga tersedia dalam ukuran standar dan bisa juga pesan sesuai dengan apa yang anda inginkan (Custom ukuran dan Model)

Penggunaan Rak Susun stainless...

Jika anda mulai berikir siapa saja yang menggunakan solid pan rack ini, maka berikut ini kami berikan beberapa penggunaa utama rak susun stainless ini. 
  1. Dapur restoran
  2. Dapur cafe dan bistro
  3. Dapur catering
  4. Dapur Hotel
  5. Dapur Bakery
  6. Gudang toko dan ritel
  7. Percetakan
  8. dan lain sebagainya
Tinggal anda menyesuaikan jenis dan bahan stainless steel sesuai dengan penggunaan, apakah rack banyak bersentuhan langsung dengan asam, cairan pengeras, cairan khusus dan lain sebagainya, bahkan kami bisa membuatkan rak susun ini sesuai dengan kebutuhan usaha anda.

Rak-susun-costum-murah-call-0812-1396-5753
jika anda membutuhkan rak ini, silahkan untuk menghubungi kami, kami juga menjual berbagai kitchen set stainless anda bisa memesan semuanya kepada kami.

semakin banyak pesanan yang anda berikan kepada kami , maka hargapun akan semakin murah, jangan ragu dengan kualitas pembuatan kami .. kami selalu menjamin barang 100% bagus dan kami pun selalu memberikan garansi disetiap produk yang miliki.


Info pemesanan hubungi kami : 
telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com





IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :