Senin, 15 Agustus 2016

jasa exhaust fan di jakarta | jasa cooking hood di jakarta | jasa ducting exhaust di jakarta

jasa-cooking-hood-di-jakarta-jasa-ducting-exhuast-di-jakarta-cp-0812-1396-5753

Dapur anda panas dan pengap? exhaust dapur anda kecil dn tidak sesuai dengan kebutuhan anda?
sudah saatnya anda memiliki exhaust fan /kitchen hood / cooker hood yang akan membantu anda untuk menyelesaikan problema panas dapur anda.

Kami IAS group fabrication menawarakan kepada anda jasa pembuatan dan pemasangan kitchen hood untuk keperluan dapur dan restoran anda.DEngan dimensi dan spesifikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran yang pas dengan dapur anda.

jasa-exhaust-di-jakarta-cikarang-murah-hub-0812-1396-5753

Penghisap Asap dapur Beserta Alat Pelengkap

exhaust fan juga salah satu mesin di penghisap asap dapur yanag berperan sangat penting alat ini sangat berpengaruh terhadap kecepat menghisap udara dalam ruangan pilihlah exhaust fan yang sesuai dengan kapasitas uang anda.  dalam proses pemasangan penghisap asap dapur  anda memperhatikan prosesnya seperti apa berikut ini kami jelaskan bagaimana prosesnya.

dengan proses mekanisme :
survei lokasi > dealing kebutuhan dan harga > pengerjaan > pembayaraan..
note : dengan perjanjian sesuai kami dengan client ( mengenai pembayaraan ataupun MOU

biasanya untuk harga akan menyusul karna harga bisa di tentukan dengan panjangnya hood, panjangnya ducting dan kecepatan mesin fannya, jika bisnis anda masih umkm maka  mungkin harga hood bisa 7 juta sampai dengan 15 jutaan  jika  usaha anda lebih besar dari itu biaya estimasi pemasangan hood bisa di angka 35 jutaan sampai 50 jutaan hingga lebih. semua itu tergantung permintaan anda.

Kami juga menawarkan kepada anda beberapa produk unggulan kami :

* kwali range
* stok pot 1 burner - 6 burner
* grill and gridel
* dinsum
* deep fryer
* working table
* sink
* pan rak
* kompor freestanding
* cabinet
* wall shelf
* hood/exhaust
* ducting
* instalasi gas

masih banyak produk kami yang lainnya seperti tangki panel, tong sampah ada juga kulkas mayat dan kulkas vaksin serta produk kitchen lainnnya, jika anda membutuhkan produk lain silahkan anda menghubungi kami.

jasa-ducting-exhaust-jakarta-murah-bjls-0,5-cp-0812-1396-5753
Baca Juga : 

Pembuatan Wastafel Portable

Kami menerima pesanan bisa sesuai ukuran dan layout dapur anda. Jangan ragu untuk konsultasikan kebutuhan peralatan dapur anda ke pada kami. Kami juga membantu untukn memasangkan dan instalasi di tempat anda. 


hubungi kami :
Telp : 081213965753
email : iasgroups@yahoo.com
IAS Group Fabrication

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :