Rabu, 28 September 2016

Harga Kulkas vaksin murah

harga-kulkas-vaksin-murah-cp-0821-1111-6571

Harga Kulkas Vaksin Murah adalah alat sebagai Penyimpanan vaksin yang mana membutuhkan suatu perhatian khusus karena vaksin merupakan sediaan biologis yang rentan terhadap perubahan temperatur lingkungan. Pada setiap tahapan rantai dingin maka transportasi vaksin dilakukan pada temperature 0°C sampai 8°C. Vaksin polio boleh mencair dan membeku tanpa membahayakan potensi vaksin. 

Vaksin DPT, DT, dT, hepatitis-B dan Hib akan rusak bila membeku pada temperature 0° (vaksin hepatitis-B akan membeku sekitar -0,5°C).

harga-kulkas-vaksin-murah-area-pondok-gede-cp-0821-1111-6571

kulkas vaksin yang sudah standar WHO

kulkas vaksin memilki beberapa petunjuk yaitu Petunjuk menurut Pelaksanaan Program Imunisasi, Depkes RI, 1992, sarana penyimpanan vaksin di setiap tingkat administrasi berbeda. Di tingkat pusat, sarana penyimpan vaksin adalah kamar dingin/cold room. Ruangan ini seluruh dindingnya diisolasi untuk menghindarkan panas masuk ke dalam ruangan. Ada 2 kamar dingin yaitu dengan suhu +2o C sampai +8o C dan suhu -20o C sampai -25o C.

Sarana ini dilengkapi dengan generator cadangan untuk mengatasi putusnya aliran listrik. Di tingkat provinsi vaksin disimpan pada kamar dingin dengan suhu -20o C sampai -25o C, di tingkat kabupaten sarana penyimpanan vaksin menggunakan lemari es dan freezer.

Dasar yang menjadi pertimbangan dalam memilih cold chain antara lain meliputi jumlah sasaran, volume vaksin yang akan dimuat, sumber energi yang ada, sifat, fungsi serta stabilitas suhu sarana penyimpanan, suku cadang dan anjuran WHO atau hasil penelitian atau uji coba yang pernah dilakukan. Sarana cold chain di tingkat Puskesmas merupakan sarana penyimpanan vaksin terakhir sebelum mencapai sasaran. Tingginya frekuensi pengeluaran dan pengambilan vaksin dapat menyebabkan potensi vaksin cepat menurun.

sumber : indonesian-publichealth.com

harga-kulkas-vaksin-haier-hub-0812-1396-5753
Baca Juga : 

Troli Emergency

 
kulkas vaksin yang kami punya  pastinya sudah standart WHO, harga jual rata di sekitaran 28 jutaan sampai 80 jutaan tergantung tipe kulkas dan modelnya, ingin membeli kulkas dalam skala besar??? atau ingin melihat produknya terlebih dahulu ???


silhakan anda menghubungi :

tlpn : 0821 1111 6571
Email : iasgroups@yahoo.com

IASGROUPSFABRICATION

About IASGROUPSFABRICATION

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :